Friday 28 November 2014 0 komentar

Clodi dan si Bayi

Pertama kali tau clodi berawal dari postingan iklan sebuah online shop di facebook yang saya baca saat cuti hamil. Iklan clodi tersebut cukup membangkitkan jiwa ‘irit n go green’. Sejak lihat postingan clodi itu saya tertarik untuk membeli clodi tapi belum berani membeli secara online takut kualitas dan harganya kurang sesuai (ternyata harga clodi memang lumayan )

Rasa penasaran saya pada clodi belum berakhir sampai akhirnya saat usia kandungan memasuki 8 bulan saya coba cari toko yang jual clodi secara offline dan ternyata saya temukan di Toko W***** (salah satu toko peralatan bayi terbesar di Jogja) tapi yang pertama kali saya temukan adalah celana sistem lampin merk Benice kids kemudian saya coba dulu membeli satu. Masih di  toko tersebut tapi di cabang lain akhirnya saya temukan juga si clodi,tapi saya cuma melihat sedikit pilihan merk clodi,yang paling saya ingat yaitu merk Pem-pem! dan George. Setelah melalui proses seleksi dan berunding singkat dengan calon papa bayi akhirnya kami pilih clodi merk Pem-Pem!!.


Clodi Pem-pem!! pertama kali dipakai Bayi saat umur 7 hari waktu kontrol ke dokter anak lalu dipakai saat mudik lebaran dan dipakai tiap berangkat imunisasi dan kalo si Bayi ikut emaknya arisan  :D

Dari pengalaman pertama memakai Clodi ternyata cocok lalu saya tertarik untuk membeli beberapa clodi lagi sebagai koleksi tambahan. Setelah baca review dari beberapa blog dan membaca di berbagai postingan dan forum ibu-ibu di media online ternyata mereka menyarankan untuk membeli Clodi dari berbagai Merk dan berbagai Tipe karena tiap merk dan tipe masing-masing memliki kelebihan dan kelemahan sendiri. 

Berdasarkan pendapat itu lalu saya membeli Clodi merk lain selain Pem-Pem!! diantaranya  Cluebebe,Pokado,GG,GG eco,Klodiz,Minikinizz,Bambola. Selain Clodi saya juga sempat membeli celana sistem lampin merk Benice Kids. Jadi Total clodi yang saya beli sebanyak 10 Clodi + 1 celana sistem lampin.
Iseng-iseng ikut kuis di fp pempem ternyata dapat clodi Bebibum jadi . Sehingga Total clodi yang si Bayi punya 11 Clodi + 1 celana sistem lampin.


0 komentar :

Post a Comment