Monday 3 August 2015 0 komentar

Tempra Mom of The Month (Juni 2015)

Bulan Juni memang Istimewa bagi saya karena bertepatan dengan ultah si bayi dan Ayahnya yang sama-sama jatuh pada tanggal 13 Juni. Jadi ingat kembali Juni tahun 2014 kemarin saat menunggu kelahiran si Bayi. Sungguh tak disangka si Bayi memilih tanggal yang sama dengan Ayahnya, padahal HPLnya sekitar tanggal 20 Juni. Pengalaman tahun lalu ini membuat saya memahami apa artinya ngidam,kontraksi palsu dan kontraksi selama 2 hari yang rasanya mulesss minta ampun. Pengalaman memang guru yang berharga dalam memahami hal-hal yang  tak pernah dipercayai sebelumnya.

Juni 2015 Tak terasa satu tahun sudah berlalu sejak saat itu. Genap satu tahun kami jadi orangtua untuk si Bayi. Sudah banyak suka-duka dilalui bersama, salah satunya yang kami alami bersama Tempra yang kemudian saya ikut sertakan untuk mengikuti program Tempra Mom of The Month.

Baca :  Pertama kali merawat demam pada bayi, Jangan Panik! Selalu sedia Tempra di rumah



Kebetulan saat saya ikut daftar program Tempra Mom of The Month, ada juga program lainnya yang namanya Birthday kid of the week (BKOTW) yang syaratnya cukup dengan kirim foto dan akte kelahiran si kecil. Sayangnya kami tidak beruntung pada program ini.

                                           Sumber  gambar: FP One Thousand Smile

sayang gak menang tapi lumayan bisa mejeng di Fp tempra


Sedikit kecewa karena gagal di program Birthday kid of the week, namun tak menyesal karena di program  Mom of The Month bisa mendapat kebahagiaan



Kami sangat berterimakasih pada Tempra yang sudah memberi solusi penurun panas saat si bayi demam dan kami juga sangat berterima kasih karena pengalaman keluarga kami saat merawat Bayi bisa terpilih sebagai pemenang ke-3 untuk program Tempra Mom of The Month.

Ini dia oleh-oleh dari program Tempra Mom of The Month, sangat bermanfaat sekali.
  1. Paket Produk Taisho+ 1 buah tas kecil
  2. Voucher Carefour 200rb
  3. Paket Tupperware Tiwi fun Set
*) Review produk menyusul di postingan berikutnya
Sumber Gambar : Dokumentasi pribadi @nirariestia 
Penampakan hadiah dari Tempra Mom of Month



0 komentar :

Post a Comment