Saturday 29 November 2014 0 komentar

Si Bayi dan Clodi Bebibum

Clodi Bebibum adalah clodi pertama dan satu-satunya yang saya dapat secara gratis dari kuis online (lumayan dapat bonus,padahal targetnya cuma punya 10 clodi saja). Selain itu Bebibum juga satu-satunya clodi si bayi yang bentuknya cover (lainnya tipe pocket). Kelebihannya adalah cover cepat kering dan bisa ganti insert tanpa ganti cover clodi.

Mengapa saya bisa dapat clodi gratis. Berikut ceritanya, tanggal 12 November 2014 bertepatan dengan peringatan hari Ayah Fanpage Pem-pem & Bebibum Clothdiaper mengadakan kuis singkat yang berupa pertanyaan dan jawabannya langsung boleh ditulis pada kolom komentar, pertanyaannya adalah :
Masih suasana Hari Ayah, hal apa yang membuat bunda dan ayah menjadi kompak?
Ada hadiah menarik untuk anda yang beruntung. Ditunggu jawabannya :-)
Kebetulan sekali saat itu saya sedang mengedit foto bertemakan hari Ayah,niatnya sih cuma untuk arsip pribadi tapi ketika melihat Fanpage Pem-pem & Bebibum Clothdiaper sekalian saja fotonya saya gunakan untuk melengkapi postingan jawaban di kolom komentar
Gambar: Dokumentasi Pribadi


Tak disangka pengumumannya cepat sekali hanya selang 6 hari yaitu tanggal 18 November 2014 dan alangkah senangnya saya karena ada nama saya tercantum disana sebagai pemenang 1 clodi bebibum. saya baru melihat pengumumannya pada tangal 21 November 2014 dan langsung saja saya kirim data diri sebelum keburu lupa  (maklum setelah ada Bayi jadi susah kalo mau onlen).

Lumayan banget hari gini dapat gratisan Bebibum yang ternyata satu produksi dengan Pem-pem yang sudah jadi merk clodi favorit kami (jadi inget pertama kali beli clodi dan langsung cocok ya cuma Pem-pem).  

Pengiriman hadiahnya pun ternyata tak kalah cepatnya memang bener-bener sip deh. Tanggal 25 November 2014, paket Bebibum sudah mendarat dengan manis di meja kantor saya (alamat kirimnya pakai alamat kantor,hhee ). Saat ini Clodinya masih di pre wash menunggu 3x cuci-kering-cuci-kering-cuci-kering.

Terimakasih Pempem & Bebibum. 
Kirimannya bertepatan dengan musim hujan jadi sangat bermanfaat sekali buat si bayi. Semoga makin banyak Ibu yang beralih ke clodi. Untuk lingkungan yang lebih bersih dan lebih sehat

0 komentar :

Post a Comment