Monday, 11 February 2013 0 komentar

Semua Lebih Mudah, lebih Mandiri

Shkuter.blogspot.com Pengalaman saya bersama Bank Mandiri membawa saya ke masa lalu saat awal-awal tahun pertama hidup di Yogyakarta dan tentunya masih belum tahu banyak seluk beluk kota Yogyakarta. Informasi yang saya ketahui pun masih minim, apalagi di Yogyakarta transportasi umum tidak sebanyak di kota saya dahulu, ketika masih Bandung banyak sekali angkot yang siap mengantarkan saya sampai ke pelosok kota. Tapi di Yogyakarta hanya ada beberapa bus saja dan itu pun jika keluar Ringroad kita harus lebih sabar menanti.

Beruntung kantor cabang dan ATM Mandiri mudah ditemui di dekat tempat kerja saya. Sejak pindah ke Yogyakarta  baru saya ketahui bahwa Bank Mandiri memiliki lebih dari 10.360 ATM yang tersebar di lokasi-lokasi yang strategis di seluruh propinsi di Indonesia.


Kembali teringat dua tahun lalu sebelum menikah, ketika mulai gencar mencari info kredit pembelian rumah. Secara tidak langsung Bank Mandiri telah banyak membantu saya dalam menemukan hunian idaman saya. Ketika secara tidak sengaja, waktu itu ada seorang representatif datang ke kantor untuk menawarkan beragam produk dari Bank Mandiri. Saat itu saya belum terlalu mengerti namun saya jadi lebih tahu bahwa Bank Mandiri memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan segala kebutuhan kita. 

Ada beragam produk yang ditawarkan diantaranya Mandiri KPRMandiri KTAMandiri TabunganMandiri Tabungan Rencana dan Mandiri Kartu Kredit. Pada saat itu kondisi kantor sedang  tidak memungkinkan untuk promosi secara personal ke setiap pegawai sehingga saya yang menemui representatif Bank Mandiri tersebut. Singkat cerita kami berdiskusi mengenai KPR.

Selang beberapa hari, ternyata  dari pihak Bank Mandiri datang berkunjung lagi ke kantor.  Saya dibawakannya berbagai brosur perumahan yang ada di Yogyakarta dengan berbagai variasi harga juga lengkap dengan rincian kredit di Mandiri KPR. Saya sangat berterimakasih karena telah dibantu mencarikan informasi perumahan. Berkat tambahan brosur tersebut saya  jadi punya lebih banyak pilihan,dan Alhamdulillah saat ini saya telah menempati hunian impian saya yang merupakan rekomendasi dari salah satu brosur tersebut.



Saat ini setelah hampir satu tahun menempati rumah sendiri. Sejak menempati rumah saya tersebut, saya menikmati lebih banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri diantaranya melalui layanan Payment Point dengan layanan tersebut saya tidak perlu antri panjang atau pergi ke berbagai tempat untuk membayar berbagai tagihan misalnya tagihan listrik,isi pulsa dan internet. 

Jaman sekarang sudah  tidak perlu lagi pergi ke PLN untuk bayar listrik/pulsa listrik, pergi ke Telkom untuk bayar telepon rumah, bayar pajak, beli pulsa, rekening air sampai bayar tagihan jasa internet semuanya cukup satu kata Bank Mandiri semuanya bisa selesai di meja kerja anda. Tidak perlu  membuang banyak waktu dan tenaga, Mandiri Internet sudah bisa diandalkan.

Saat hujan deras, tidak bisa keluar rumah namun sangat perlu beli pulsa, beli tiket, bahkan bayar uang biaya kuliah atau sekedar ganti PIN. Semuanya bisa dilakukan melalui Mandiri SMS , melalui layanan  Mandiri SMS ini anda bisa memperoleh notifikasi SMS untuk layanan pendebitan/pengkreditan nilai tertentu,penolakan cek/bilyet giro, jatuh tempo deposito dan saldo rekening di bawah nilai tertentu.

Apabila sudah menjadi pengguna  Mandiri SMS , kita bisa menikmati layanan  Mandiri m-ATM yang memudahkan kita untuk melakukan  pembelian  barang, pembayaran dan tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponsel.

Sudah saya buktikan sendiri, Untuk keluarga modern saat ini,terlebih untuk keluarga yang semuanya bekerja diluar rumah. Bank Mandiri merupakan solusi untuk mempermudah semua kebutuhan transaksi kita sehari-hari.

Semua jadi lebih mudah bersama Bank Mandiri


0 komentar :

Post a Comment