Sebagai seorang ibu yang sedang menikmati peran barunya dalam mengurus bayi tentunya ada banyak sekali kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang setiap tahap tumbuh kembang si kecil. Sejak masih dalam proses kehamilan,persiapan kelahiran, sampai si Bayi sudah lahir kebutuhannya pun makin beraneka ragam,misalnya pakaian (yang ukurannya cepat berubah sesuai pertumbuhan usia),peralatan mandi,peralatan ASI / MPASI. Kebutuhan akan barang-barang tersebut pastinya bisa diperoleh melalui suatu proses yang biasa kita sebut sebagai belanja, ya benar B-E-L-A-N-J-A !!
Pengalaman belanja yang saya alami ternyata ada perbedaan gaya belanja saat sebelum dan setelah punya bayi. Sebelum punya bayi,saya masih bebas menjelajah ke beberapa toko untuk sekedar membandingkan harga dan jenis produk. Tapi setelah punya bayi (baik itu sedang kondisi hamil ataupun setelah lahir), gaya belanja seperti itu terasa melelahkan dan boros waktu karena saya harus lebih mengutamakan si kecil yang perlu istirahat. Beruntung saya terlahir di jaman modern sehingga kegiatan belanja yang konvensional tersebut bisa saya tinggalkan lalu saya pilih belanja secara online.
Sejak hamil besar dan setelah si kecil lahir,sebagian besar kebutuhan bayi saya beli secara online. Sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan karena saya selalu memastikan bahwa saya berbelanja di online shop yang terpercaya sebelum akhirnya transfer uang, tapi masalahnya cuma ada sedikit yang selalu bangkit terungkit walaupun gak terlalu sulit,..hhheee,..maklum-lah saya ini termasuk emak-emak pelit,.eh irit,..lebih enaknya lagi disebut hemat (sulit amat sih cuma untuk bilang berat di ongkir :p )
Ongkir alias ongkos kirim memang sudah satu paket yang wajib dibayarkan ketika kita bertransaksi secara online. Ibaratnya sebagai pengganti ongkos jalan/bensin yang harus kita keluarkan jika kita harus mendatangi toko, logikanya walaupun kita membayar ongkos kirim tapi sebenarnya kita sudah berhemat waktu dan uang karena tidak perlu repot berputar-putar keliling beberapa toko hanya untuk mencari barang dan harga terbaik. Sebelumnya saya pikir hal itu memang sudah semestinya dibebankan kepada pelanggan sampai akhirnya saya temukan blibli.com yang menawarkan pelayananan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
Ongkir alias ongkos kirim memang sudah satu paket yang wajib dibayarkan ketika kita bertransaksi secara online. Ibaratnya sebagai pengganti ongkos jalan/bensin yang harus kita keluarkan jika kita harus mendatangi toko, logikanya walaupun kita membayar ongkos kirim tapi sebenarnya kita sudah berhemat waktu dan uang karena tidak perlu repot berputar-putar keliling beberapa toko hanya untuk mencari barang dan harga terbaik. Sebelumnya saya pikir hal itu memang sudah semestinya dibebankan kepada pelanggan sampai akhirnya saya temukan blibli.com yang menawarkan pelayananan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
"Asyiknya belanja online tuh cuma di Blibli.com, belanja online makin hemat karena Gratis Pengiriman jadi jatuh cinta sejak belanja pertama" -berdasarkan pengalaman pribadi penulis-
Perkenalan saya dengan blibli.com berawal ketika saya mencari botol stainless steel untuk jadi training cup bayi saya yang waktu itu sudah berusia 7 bulan. Sudah saya coba cari ke toko yang dekat kantor tapi tidak ada, lalu saya temukan di beberapa online shop tapi kebanyakan stoknya sudah habis (memang botol stainless agak susah dicari karena jarang yang pakai). Kebetulan selanjutnya saya temukan botol stainless steel di blibli.com setelah saya baca dan cocok sengan spesifikasinya langsung saja saya pesan. Wah memang bener cuma belanja di blibli.com yang paling lengkap dan gratis biaya pengiriman
Dokumentasi pribadi pengalaman belanja di Blibli.com |
Wow, betapa terkejutnya saya karena harganya memang sama dengan di online shop lainnya tapi istimewanya di blibli.com benar-benar tanpa tambahan ongkos kirim dan selain itu kita bisa dapat diskon spesial,jadi makin hemat belanjanya (keterangan lengkap bisa dilihat pada gambar detail pemesanan dibawah ini)
Dokumentasi pribadi pengalaman belanja di Blibli.com |
Berbelanja di blibli.com menjadi pengalaman pribadi yang berharga bagi saya. Blibli.com telah membuktikan bahwa walaupun dengan pelayanan Gratis Pengiriman tapi proses pengiriman barangnya sangat baik dan cepat. Pada estimasi pengiriman tertulis tanggal perkiraan produk diterima sekitar tanggal 21 -27 April 2015 tapi pada kenyataannya produk sudah saya terima pada tanggal 23 April 2015, pengemasannya pun cukup rapi dibungkus oleh kertas kado,jadi merasa dikirimi kado ulang tahun.
Pengalaman yang begini nih yang bikin jadi semakin menikmati Asyiknya belanja online di blibli.com,sudah ongkir gratis dapat voucher diskon pula. Diskonnya dari Jumat Keramat (KERAsa heMAT) yang merupakan salah satu dari Promo menarik setiap hari yang ditawarkan di blibli.com
Pengalaman yang begini nih yang bikin jadi semakin menikmati Asyiknya belanja online di blibli.com,sudah ongkir gratis dapat voucher diskon pula. Diskonnya dari Jumat Keramat (KERAsa heMAT) yang merupakan salah satu dari Promo menarik setiap hari yang ditawarkan di blibli.com
No comments:
Post a Comment